<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "http://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Wisata Kuliner SELAMAT Sukabumi


Ini Sukabumi - Sahabatku semuanya, Sukabumi memang salah satu kota kuliner, hal ini dibuktikan dengan maraknya jajanan kuliner di Kota Sukabumi, baik yang di pinggir jalan, ataupun yang didalam ruangan.

Bagi sahabat semua yang ingin menjajaki kuliner di Sukabumi, jangan khawatir, karena ada satu tempat yang menampung  hampir segalam macam kuliner di Sukabumi, tempat tersebut adalah "Wisata Kuliner SELAMAT Sukabumi".
Memang benar, di tempat yang lokasinya bersebrangan dengan Bank BNI ini, berjejer puluhan pedagang yang menjajakan kulinernya masing-masing.
Hampir semua kuliner ada disini, sehingga tidak heran kalau tempat ini dipenuhi orang setiap harinya.

"Wiskul Selamat" mulai buka sekitar jam 15:00 sore, dan tutup sekitar jam 20:00. Jadi kalau mau berkunjung kesini, sebaiknya setelah shalat magrib aja ya, biar lebih enak dan lebih tenang. :)

Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.