<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga














Pantai Citepus merupakan bagian dari Kecamatan Pelabuhan Ratu, berjarak sekitar 60 km dari kota Sukabumi, dan diperuntukan untuk wisata pantai dikarenakan kondisi dasar pantai yang cukup aman dan kondisi ombak yang relatif Kecil, biasanya pada waktu libur sekolah banyak sekali wisatawan dari Sukabumi ataupun dari luar kota yang mengunjungi pantai Citepus.

Transportasi
Untuk anda yang hendak berwisata ke Pantai Citepus dengan kendaraan umum anda bisa naik bus jurusan Cisolok dari terminal sukabumi kemudian sambung menggunaan angkot unuk sampai ke lokasi, atau anda yang datang dari arah Jakarta anda berhenti di Cibadak kemudian naik bus yang menuju Cisolok.

Jika anda dari arah Jakarta perlu anda perhatikan ketika sampai di Cibadak ambil jalan belok kanan yang menuju pantai Pelabuhan Ratu, untuk anda yang datang dari arah Bandung anda bisa menggunkan jalan pelabuhan dua yang kondisi lalu lintasnya relatif lancar.

Fasilitas
Ada banyak hotel atuapun guest host yang terdapat di sekitaran pantai Citepus, untuk tarif cukup murah ada yang sekitar 200rb per malam anda sudah bisa mneginap dengan nyaman, terdapat pula Hotel Bintang yang tersedia tidak jauh dari lokasi pantai Citepus.

Di sekitar pantai citepus terdapat tempat makan yang tentunya dengan menu utama seafood entah itu berupa lesehan, atau dengan konsep restoran, untuk tempat makan dengan model lesehan rata-rata pemandangan langsung ke pantai tentunya ini menjadi nilai tambah.

Untuk fasilits lainnya terdapat pula MCK, mushala, tempat parkir. Dimalam hari anda pun bisa menikmati suasana pantai masih tetap menarik untuk dinikmati, terutama jika malam pergantian tahun akan sangata ramai sekali.

- Sumbert: http://sukabumiku.com/tempat-wisata/pantai-citepus/#sthash.9lrmnXhz.dpuf


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.