<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>


Ini Sukabumi - Sob, baik yang asli orang sukabumi ataupun bukan, meski tau nih salah satu kerajinan Asli Sukabumi, ya, itu adalah "Batu Aji", selain dibuat perhiasan, batu aji juga banyak dibuat kerajinan-kerajinan keren oleh penduduk disana, khususnya didaerah Sukaraja..

Nikmati salah satu kerajinan dari Sukabumi, yaitu Batu Aji atau batu permata yang sudah dikenal sejak dulu. Sebagai barang berharga yang banyak diminati, saat ini Batu Aji tidak hanya berupa batu cincin saja tetapi juga dalam bentuk berbagai jenis barang, mulai dari perhiasan wanita, cinderamata, dan berbagai barang kerajinan lainnya. Kota Sukabumi memang sejak dulu dikenal sebagai daerah penghasil batu aji atau batu permata. Terdapat puluhan pengrajin perhiasan batu aji di sana.



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.