<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Ini Sukabumi - Wilayah Cisolok bukan hanya menawarkan obyek wisata pemandangan laut nan indah yang membentang dari Palabuhan Ratu. Akan tetapi masih ada ragam obyek wisata lain yang menarik dikunjungi. Salah satunya, Pemandian Air Panas Cipanas, Pemandian air panas ini berjarak sekitar 10 kilometer dari Pelabuhan Ratu atau 165 kilometer dari Kota Bandung. Seperti pemandian air panas pada umumnya, air panas Cisolok ini juga menyajikan lokasi pemandian yang cukup unik karena letaknya yang dekat dengan pantai bukan ,Jika Anda sedang beruntung, dapat menyaksikan perimata khusus, yaitu kera dan lutung yang bergelantungan di pohon-pohon di sekeliling lokasi pemandian air panas itu.
Kelebihan Pemandian Air Panas Cipanas yang sangat dinikmati pengunjungyakni keindahan air mancur (Geisure) yang mengandung Sulfur atau Belerang. Air panas tersebut memancar dengan tekanan yang cukup tinggi dari dalam tanah yang terletak di tengah-tengah sungai kecil. Timbunan batu nampak mengitari tiap semburan air panas ini

Air mancur di Pemandian Air Panas Cipanas itu digunakan sejumlah pengunjung untuk mandi. Air belerang yang dihasilkan dari mata air panas ini dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit semacam gatal-gatal dan eksim. Tak jarang pula,beberapa pengunjung yang membeli telur dari penjaja sekitar lokasi dan memasak telur tersebut dengan merendamnya secara langsung ke dalam sungai Pemandian Air Panas Cipanas yang dalam waktu relatif singkat siap disantap.



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.