<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Arung Jeram Sungai Citatih Sukabumi
Ini Sukabumi - Jika Sobat suka dengan tantangan, coba saja arung jeram di Sungai Citatih, Sukabumi. Selain mampu memompa andrenalin, juga membuat jantung berdegup kencang. Cocok untuk liburan seru akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Arung jeram atau rafting di sungai Citatih, Sukabumi, adalah salah satu perjalanan yang paling menantang juga menyenangkan. Walau sudah cukup lama kejadiannya, tapi saya harap belum cukup basi untuk diceritakan.

Sungai Citatih memiliki arus yang lumayan deras dan kuat, terutama di musim-musim penghujan seperti bulan Desember tahun kemarin. Namun menurut guidenya, waktu yang tepat untuk berarung jeram justru di saat-saat seperti itu. Saat dimana hujan turun dan debit air sungai pasang, sehingga arung jeram semakin menantang.

Tambahan informasi, sungai ini memiliki Grade dari I – IV. Ada yang 9 KM, 12 KM, dan 40 KM. Sedangkan kami lebih memilih jeram 12 KM dengan waktu 2,5 jam.

Kami tiba di sana tengah hari, lalu istirahat dan makan sejenak sembari menunggu jemputan angkot yang akan membawa kami ke titik start arung jeramnya.

Jangan lupa untuk menitipkan barang-barang berharga di bagian penitipan saja (misalnya handphone, kamera dan dompet). Tapi kalau baju dan perlengkapan mandi, titip di tas besar saja yang akan diambil setelah selesai arung jeram.

Sobat tidak perlu membawa kamera, selain karena tidak ada tempat aman (nggak lucu kan bawa kamera saat lagi arung jeram), ada juru foto khusus untuk mengambil momen–momen penting saat arung jeram nanti.



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.