<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Ini Sukabumi - Kalau bicara soal sate, tentu Warung Sate Shinta yang jadi trending topic-nya! Mulai dari sate ayam, sapi, terutama sate kambing menjadi primadona yang selalu dicari pelanggan setia kami, itulah kata-kata yang ane kutif dari website resmi Warung Sate Shinta.

Memang sob, tempat kuliner ini orang-orangnya pada jago banget kalau bikin sate, sekarang aja cabangnya udah banyak.
Berdiri pertama kali di Jalan Raya Cipanas No. 20 Cianjur sejak tahun 1977, kini Warung Sate Shinta telah banyak membuka cabang baik di Cianjur sendiri, Bogor,  Bandung dan Juga Sukabumi.

Jadi Kalau sobat semua mau ngerasain lezatnya sate yang memang beda sama yang lain, datang aja ya ke Warung Sate Shinta Cabang Sukabumi, alamatnya di Jl. Siliwangi No.86 Sukabumi.

Oke sob... :)


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.