<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Mochi Kaswari
Ini Sukabumi - Setelah saya berbagi artikel tentang Resep Kue dan Cara Membuat Mochi Sukabumi, kali ini saya mau berbagi informasi lagi, yaitu tentang Mochi Kaswari "Lampion" : Oleh-oleh Khas Sukabumi".

Mochi Lampion memang identik dengan Sukabumi. Yang menarik ialah ketika warga Sukabumi melancong ke daerah lain diluar Sukabumi biasanya banyak orang yang bertanya: mana Mochi-nya? Mochi sendiri sebenarnya makanan dari Jepang yang telah mengalami akulturasi budaya sehingga kini melekat dengan kota yang juga identik dengan Ratu Selatan ini. Adapun sebutan Mochi Lampion sendiri merupakan salah satu produk Mochi yang ada di Sukabumi.
Apa yang menjadi daya tarik dan keunggulan Mochi sendiri? Banyak orang yang gemas denan bentuknya yang bulat-kecil, kenyal dan tersedia dalam aneka pilihan rasa sehingga tidak membuat konsumen bosan. Beberapa rasa Mochi yang bisa Anda nikmati seperti durian, cokelat, kacang, dan strawberry. Tuntutan pasarlah yang kemudian membuat Mochi kini mendiversifikasikan dirinya menjadi banyak pilihan rasa. Satu lagi yang membuat Mochi tersohor yakni bentuk packagingnya yang tradisional dan dibuat dengan tangan.

Mochi memang banyak jenis, merk dan yang menjualnya. Namun belum tentu Mochi-mochi tersebut memiliki kualitas yang sama. Makanya Anda disarankan untuk membeli Mochi yang dijual oleh pedagang yang direkomendasikan karena terbukti memiliki kualitas yang terbaik dan harga yang dianggap pas. Salah satunya ialah Mochi Lampion yang bisa Anda dapatkan di Gang Kaswari Sukabumi.
Lokasi

Mochi lampion bisa Anda dapatkan di Jalan Kaswari, Gang Kaswari II No 19, Sukabumi, Jawa Barat –Indonesia.
Jam buka: jam 09.00 – 17.00
Harga: Rp 10.000 – Rp 30.000



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.