<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga


Inisukabumi.com - Sob, semuanya pasti pada tahu kan tentang Pantai Pelabuhan Ratu. Tapi ada satu tempat lagi di daerah pelabuhan ratu yang mungkin hanya sebagian orang saja yang mengetahuinya, namanya adalah "Pantai Cimaja".
Pantai ini sangatlah berbeda dengan pantai-pantai lain yang ada di daerah sukabumi, so'alnya pantai ini memiliki ombak yang tinggi, sehingga kurang cocok untuk berenang. Namun dibalik tingginya ombak-ombak disana, terdapat suatu potensi wisata yang sangat dahsyat, yaitu untuk berselancar.

Ya, pantai ini memang sangatlah indah, ditambah airnya yang jernih dan bersih dari sampah, sehingga tidak heran kalau pantai ini disebut "Surganya Para Pesellancar".
Ini bukan hanya teori atau pun satement saya, karena faktanya, setiap hari selalu ada wisatawan asing yang berselancar di pantai ini. 
Mungkin untuk warga Sukabumi sendiri pantai ini kurang mengasikan, karena kurang cocok untuk berenang bebas. Tapi beda halnya untuk para peselancar, mereka akan merasa berada di surga dunianya.

Pantai Cimaja, Bali-nya Sukabumi

Dengan panorama yang indah desertai deburan ombak yang tinggi dan jernih, pantai ini pun sering dijuluki "Bali-nya Sukabumi".
Selain untuk berselancar seperti biasanya, pantai ini pun kerap kali dijadikan tempat untuk Kompetisi Selancar, khususnya Jawabarat, sehingga tidak aneh kalau sering dijuluki Bali-nya Sukabumi.

Untuk sobat semua yang belum bisa berselancar, tenang aja, disana kita bisa kursus kilat ko, dengan pemandu yang sudah propesional, dijamin sobat semua pasti buisa berselancar, jadi jangan khawatir ya :)

Kalau misalkan nanti kesorean disana, tenang aja, banyak ko penginapan ataupun hotel yang pastinya keren dan nyaman.
Jadi kalau misalkan ada waktu dan kesempatan, mending nyempetina aja ya main ke pantai ini, dijamain ga bakalan nyesel deh :)


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.