<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

 Wisata Pantai Sukabumi - Pantai Ombak Tujuh

 Wisata Pantai Sukabumi - Pantai Ombak Tujuh
Foto : Panduanwisata.com
Ini Sukabumi - Berlibur ke Sukabumi jangan hanya bermain di Pantai Pelabuhan Ratu. Sebab, traveler masih bisa menemukan pantai berpasir putih yang cantik tersembunyi di sana, yang bernama Ombak Tujuh.

Mimpi jadi nyata, sangat bisa disebut seperti itu. Apa rasanya bisa meraih mimpi tersebut? Luar biasa!

Ombak tujuh, sebuah pantai di kawasan Jampang, Sukabumi di tengah Samudra Hindia. Keindahannya, udara yang masih bersih dan suasana sepi yang menenangkan membuat kita merasa berada di pantai pribadi. Pantai ini memang belum sepopuler Kuta Bali, tapi memiliki pasir pantai yang putih, jajaran batu karang, dan ombak yang saling berkejaran.

Karena pantai ini masih perawan, jalan menuju ke sana penuh lika-liku dan pendakian. Ada 2 cara untuk menuju pantai ini, yaitu melalui akses darat dan laut. Jangan pernah bayangkan kalau jalan yang akan Sobat lalui mudah.

Pantai Ombak Tujuh

Berikut Saya kasih saran buat Sobat yang ingin mencoba ke sana, terutama untuk yang ingin melalui jalan darat:

1. Jangan coba-coba pergi ke sana tanpa pemandu. Di jamin Sobat pasti stres. Hal ini karena jalur jalan setapaknya sangat banyak, sehingga membuat kepala pusing mencari jalan mana yang harus ditempuh. Tersesat di tengah hutan bukanlah sesuatu yang mengasyikkan. Setuju?

2. Jalan ke sana hanya bisa ditempuh dengan motor. Tapi jangan membawa metic karena banyak medan off road yang sangat menyusahkan bila Sobat membawa jenis motor tersebut. Lebih aman bila menyewa ojek, seharga Rp 150 ribu per orang.

3. Jangan coba-coba ke sana saat hujan. Hal ini karena jalan pasti sangat berlumpur n licin, kecuali kamu bawa motor khusus off road.

4. Bawa bekal yang cukup, terutama air minum karena di sana sulit sekali menemukan warung.

5. Jangan pakai celana pendek, atau Sobat akan merasakan sakitnya tertusuk duri dan ilalang selama perjalanan menuju sana.

6. Perjalanan ini tidak ditujukan untuk yang mentalnya lemah atau manja karena diperlukan kekuatan hati, sikap tenang dan tidak gampang panik untuk bisa mencapai lokasi ini. 

7. Selain itu, minimal Sobat harus pergi berempat. Hal ini agar bisa kerjasama dalam perjalanan sehingga lebih mudah, terutama untuk urusan dorong mendorong. hehe

8. Pada saat perjalanan, Sobat akan menyebrangi 3 buah sungai dan hati-hati di sungai yang terakhir, karena lintah bertebaran di mana-mana. Sobat pastinya tidak ingin kehabisan darah pada saat perjalanan jauh seperti itu.
Sumber : Detik Travel

Pencarian di Google :
ombak 7 ujung genteng, wisata ombak 7, rute pantai ujung genteng, pantai cipanarikan ujung genteng, pasir putih ujung genteng, kondisi jalan menuju ujung genteng 2015, harga tiket masuk pantai ujung genteng sukabumi, pantai cibuaya


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.