<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>


Bebek Jontor Sukabumi

Mantaaapp... :D
Ini Sukabumi - Sob, ini dia nih salah satu kuliner terdahsyat pedasnya di Sukabumi.
Ya, memang begitulah adanya, dengan mengandalkan bebek sebagai primadona masakannya, membuat kuliner ini BEDA dari yang lain.

Ada yang tahu ga kenapa disebut Bebek Jontor??
Kata pemiliknya sendiri sih, Dindin Solahudin, awalnya dia membuka warung nasi biasa, dengan menyuguhkan menu bebek sebagai menu utamanya, tapi beberapa waktu kemudia, ada konsumennya yang ketagihan dengan menu bebeknya itu, dan konsumennya tersebut berkata, "Ini bebek memang bikin mulut jontor", maka pengusaha yang suka disebut Kang Dindin itu seolah mendapatkan ide cemerlang untuk menamai tempat usahanaya itu dengan nama "Bebek Jontor".

Ternyata, nama tersebut memang cocok, dan mengantarkan usahanya tersebut menjadi salah satu tujuan pecinta kuliner, terutama di Sukabumi.

Bebek Jontor Sukabumi
Foto : Maya R. (foursquare)
Oke sob, daripada penasaran dengan kelezatan dan dahsyat pedasnya, mending langsung aja kunjungi tempatnya di daerah Panjalu, Jln. Selabintana Km 3, Sukabumi.



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.