<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>


Ini Sukabumi - Sob, ada yang tahu belum apa itu Tubing??
Tubing adalah sejenis perahu karet yang terbuat ban truk dan hanya bisa digunakan oleh satu orang saja, so'alnya ban truk kan hanya muat untuk satu orang, hehe

Di Sukabumi sendiri, tubing menjadi wisata yang popoler, selain murah meriah, juga melewati aliran sungai yang keren,  yaitu mengikuti arus sungai cimandiri di kecamatan baros kabupaten sukabumi.
Ciimandiri merupakan sungai yang udah melegenda di kabupaten sukabumi,, karena merupakan aliran sungai purba lengkap dengan goa bawah air dan terdapat palung yang dapat memutarkan air.
Pokoknya seru banget, ga jauh beda dengan arung jeram lainnya, bedanya kalau arung jeram kan banyakan, sedangkan tubing sendiri sendiri-sendiri per ban-nya.
Oke sob, cobain deh kalau penasaran mah, hehe


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.