<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Stadion Suryakencana

Stadion Suryakencana
Foto: Stadion Suryakencana Sukabumi 
Ini Sukabumi - Sob, bagi kalian yang tinggal di Kota Sukabumi, kalau mau main bola ampe puas, dateng aja ke Stadion Suryakancana Sukabumi.

Mungkin belum banyak orang mau main kesini, so'alnya letaknya itu aga "ngumpet", hehe
Tapi dengan adanya juga kita udah bersyukur ya, kalau nanati bikin turnament bola kan ga usah susah-susah cari lapangan, iya ga :D

Stadion Suryakencana ini mulai dibagun dari tahun 1999 sampai tahun 2002, dan terletak di daerah Pabuaran Kel. Dayeuh Luhur Kec. Warudoyong Kota Sukabumi.

Dalam kurun waktu semenjak stadion ini selesai dibangun hingga sekarang, tentunya sudah sering sekali dilakukan pertadingan besar disini, mulai dari Porseni, Porcam, Porkot, Porda, dan yang paling berkesan adalah ketika stadion ini kedatangan Tim Persib Bandung.
Ya, ketika tahun 2010 lalu di stadion ini pernah diselenggarakan pertandingan persahabatan antara Persi Sukabumi vs Persib Bandung.

Selain untuk main bola, stadion ini juga sering dipakai acara nonton bareng sob, dan juga sebagai sarana olahraga lainnya untuk para warga.

Nih saya udah ambil foto-foto stadion ini, semoga bermanfaat ya :)


Stadion Suryakencana
Foto: Stadion dilihat dari luar (arah datang)
Stadion Suryakencana
Foto: Ruangan utama yang juga sebagai ruang ganti para pemain
Stadion Suryakencana
Foto: Tempat duduk utama
Stadion Suryakencana
Foto: Salah satu bagian dari tempat duduk penonton
Stadion Suryakencana
Foto: Para pemain sedang bermain sepak bola
Stadion Suryakencana
Foto: Lapangan dilihat dari salah satu sudut

Stadion Suryakencana
Foto: Salah satu bagian tempat duduk
Stadion Suryakencana
Foto: Tempat duduk penonton
Stadion Suryakencana
Foto: Lapangan dilihat dari tempat VIP

Nah, didekat Stadion Suryakencana juga terdapat Gedung Olag Raga (GOR) yang bernama GOR Suryakencana
GOR Suryakencana
Foto: GOR Suryakencana dilihat dari Stadion Suryakencana
GOR Suryakencana
Foto: Gor Suryakencana dilihat dari Arah atas

Dengan fasilitas jalan yang mulus, sering juga jalan diluar Stadion ini dijadikan tempat berlatih Free Style speda motor dan juga berlatih skate board.

Foto: Salah satu Free styler sedang menunjukan gayanya


Mungkin itu dulu aja sob yang bisa saya share kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua, aamiinn..


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.