<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Ini Sukabumi - Sob, Yang namanya "Kota", pasti juga identik dengan pusat perbelanjaan/toserba.
Begitupun dengan Kota Sukabumi, ada beberapa pusat perbelanjaan yang turut menyemarakan suasana perkotaan ini.
Nah pada artikel kali ini, saya akan sedikit berbagi informasi tentang salah satu pusat perbelanjaan tersebut, yaitu Tiara Toserba.
Tiara Toserba
Foto: Tiara Toserba Sukabumi
Tiara Toserba ini terletak di Jl. Jendral Sudirman, yaitu sekitar 500 meter dari Mesjid Agung Kota Sukabumi.
Untuk artikel tentang Mesjid Agung Kota Sukabumi sendiri, silahkan sobat membacanya di artikel:

Seperti di toserba lainnya, Tiara Toserba juga menyediakan berbagai macam barang belanjaan, karena toserba sendiri kan kepanjangan dari "Toko Serba Ada", jadi hampir semua yang kita butuhkan pasti ada.

 Disana juga terdapat toko buku, yaitu Kharisma Toko Buku. Jadi kalau sobat lagi cari-cari buku, ga ada salahnya kalau sobat juga mencarinya disini.

Nah, didekat Tiara Toserba ini juga terdapat salah satu kuliner yang udah menjadi kuliner khas Kota Sukabumi, yaitu Piscok Cakra. Untuk artikelnya sendiri, silahkan sobat baca artikel
  • Piscok Cakra Sukabumi, Coklatnya Meledak di Mulut (Cooming soon)

Mungkin itu dulu aja sob yang bisa saya share tentang Tiara Toserba Sukabumi, kalau misalkan sobat punya kritik dan saran, silahkan saja tuliskan komentar sobat dibawah ini :)


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.