<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Gedung Pusat Kajian Islam (PUSKAJI)

Ini Sukabumi - Sob, sebelumnya saya udah nulis artikel tentang Mesjid Agung Kota Sukabumi dan juga Lapang Merdeka Sukabumi, kali ini saya mau berbagi lagi sedikit informasi tentang salah satu Gedung yang berada di pusat Kota Sukabumi, dan gedung tersebut adalah Gedung Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi.
Gedung Pusat Kajian Islam
Foto: Gedung Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi
Sesuai dengan namanya, gedung ini digunakan untuk berbagai kegiatan yang berhubungan dengan Islam. Seperti kegiatan Seminar, Diskusi, Bedah Buku, Resepsi Pernikahan, dan Acara-acara lainnya yang behubungan dengan Islam.

Untuk mengadakan acara di gedung ini, sobat tinggal datang aja langsung kesana, lalu lihat dulu jadwal pemakaian ruangan, kalau masih kosong, sobat bisa langsung negosiasi dengan pengurusnya.
Kalau beberapa waktu yang lalu sih, biaya sewa ruangan Puskaji ini sekitar 3,5 juta rupiah. Ttetapi ini bukan harga tetap ko, so'alnya pengurusnya juga pasti mempertimbangkan dulu dan menyesuaikannya sesuai dengan acara yang akan dilakukan.

Gedung Pusat Kajian Islam
Foto: Nana Gedung Pusat Kajian Islam
di Bagian Luar Pagar
Nah selain untuk kegiatan tersebut, gedung ini juga digunakan sebagai Kantor MUI Kota Sukabumi dan Kantor Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Sukabumi.
Jadi kalau sobat punya kepentingan dengan ketiga lembaga tersebut, silahkan saja datang langsung ke Gedung Pusat Kajian Islam (PUSKAJI) Kota Sukabumi.

Sekian dulu sob artikel tentang Gedung Pusat Kajian Islam nya, mohon maaf kalau misalkan artikelnya kurang lengkap, nanti kalau saya dapat informasi lebih baru lagi, insyaAllah artikel ini akan diperbaharui lagi.


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.