<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Cita Rasa Berbeda Siap Manjakan Lidah Sobat

Ini Sukabumi - Sob, kali ini saya mau kembali berbagi informas tentang kuliner yang ada di Sukabumi, kuliner itu adalah Geco.
Sebelum saya melanjutkan ke pembahasan geco ini, mungkin sobat juga berminat untuk mengetahui kuliner-kuliner apa saja yang ada di Sukabumi. Silahkan saja sobat baca artikel yang telah saya posting sebelumnya :
Baik, saya kembali ke penjelasan tentcng Geco. Geco ini bernama Geco Samsat Ibu Yayat. Kenapa dinamakan demikian? Soalnya tempat jualannya itu berada didekat Samsat Kota Sukabumi, dan nama si Ibu penjualnya adalah Ibu Yayat.


Geco Samsat Ibu Yayat
Tampilan tempat yang sederhana, tetapi geconya membahana
Geco Samsat ini mulai buka dari sekitar jam 08 pagi sampai jam 1 siang, tapi kadang kalo lagi rame jam 12 juga udah habis.
Harga geco samsat ini relatif terjangkau, yaitu hanya Rp.8000-, per porsinya. 
Kalo sobat berkesempatan main atau berkunjung ke tempat ini, apa salahnya kalau mencobanya dulu.
Terus kalau untuk daerah Sukabumi Kota, sobat bisa pesan, karena geco samsat ini menerima pesan antar. Untuk pemesanan, sobat bisa menghubungi nomor 0857 2086 8272.


Geco Samsat, Geco Ibu Yayat
Si ibu lagi nyiapin geco pesanan saya, hehe
Oke sob, itu dulu yang bisa saya share kali ini, semoga ada manfaatnya ya..
Terus jangan bosen-bosen untuk berkunjung ke blog ini, karena masih banyak hal yang mau saya share ke sobat semua. hehe

Hastag terkait:
#Kuliner #Unik #Kota Sukabumi



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.