<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga


IMM Sukabumi Adakan Masta Ta'aruf (MASTA) di Universitas Muhammadiyah Sukabumi

Ini Sukabumi - Sob, kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk meliput kegiatan yang  dilakukan oleh Ikatn Mahasiswa Muhammadiyah, kegiatan tersebut adalah Masa Ta'aruf atau disingkat (MASTA).

Sebelumnya, saya akan memberi sedikit penjelasan tentang apa itu IMM. IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) ialah organisasi mahasiswa Islam di Indonesia yang memiliki hubungan struktural dengan organisasi Muhammadiyah dengan kedudukan sebagai organisasi otonom. Memiliki tujuan terbentuknya akademisi Islam yang berakhlak mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah (*id.wikipedia.org).
Itu sob defnisi IMM yang saya kutif dari wikipedia.org.

Kembali lagi ke pembahasan Awal, jadi di Universitas Muhammadiyah Sukabumi itu setiap tahunnya selalu diadakan kegiatan MASTA IMM, tujuannya yaitu untuk memperkenalkan apa itu IMM kepada mahasiswa baru. 
Kegiatan MASTA ini diadakan tepat sehari sebelum kegiatan MASTAKA UMMI (Masa Ta'aruf dan Keakraban Universitas Muhammadiyah Sukabumi), dimulai dari pukul 07:30  sampai pukul 16:00.

#Bersambung



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.