<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Masa Ta'aruf dan Keakraban (MASTAKA)

MASTAKA UMMI 2014

Ini Sukabumi - Sob, setelah seminggu saya tidak menulis artikel, kali ini saya kembali berbagi informasi tentang apa yang saya lakukan selama seminggu kebelakang.
Dari mulai hari sabtu tanggal 20 September 2014, saya sudah mulai bertugas menjadi pengurus kegiatan Masa Ta'aruf dan Keakraba Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Sukabumi atau disingkat menjadi MASTAKA UMMI, yaitu sebagai divisi PubDekDokLog (Publikasi, Dekorasi, Dokumentasi dan Logistik). Cukup melelahkan juga sih, tetapi kalau dinikmati ternyata asik juga.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 800 mahasiswa baru ini berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Para mahasiswa baru juga nampak antusias mengikuti kegiatan MASTAKA ini.

Dengan mengambil tema “Mewujudkan Insan Akademis Dan Religius Yang Unggul, Guna Mengaplikasikan Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah”, kegiatan ini diharapkan bisa membangun karakter-karakter yang unggul baik dalam segi akademis ataupun keagamaannya.
"Semoga dengan diadakan kegiatan MASTAKA ini bisa menjadi gerbang pembuka kuhusnya bagi mahasiswa baru UMMI untuk menjadi manusia-manusia yang unggul baik dalam segi akademis ataupun keagamaannya", ujar ketua pelaksana MASTAKA UMMI, Ahmad Rizal.

Tidak ada peloncoan apalagi kekerasan dalam kegiatan MASTAKA ini, karena kegiatan ini dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku.

Untuk foto-foto kegiatannya, maaf saya tidak memposting banyak disini, soalnya saya sudah menguploadnya diakun resmi MASTAKA UMMI, silahkan saja di add akunnya, kebetulan saya adalah admin dari akun MASTAKA itu.
Oke sob, itu dulu yang bisa saya share kali ini, semoga ada manfaatnya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar ya. :D

HIDUP MAHASISWA..!!
HIDUP MAHASISWA..!!
HIDUP MAHASISWA..!!

#Kegiatan #Kampus #KotaSukabumi



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.