<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga



Ini Sukabumi - Sob, ada hal menarik loh yang pernah saya alami ketika berkunjung ke Situ Gunung, yaitu ketika saya bertemu dengan seekor kera/monyet dipinggir danaunya.

Awalnya sih saya mau berfoto-foto disekitar bendungan yang ada tulisan "SITU GUNUNG"nya, tetapi ketika saya berjalan menuju kesana, eh ternyata saya dicegat oleh seekor monyet yang kelihatannya memang sedang menunggu pengunjung lewat kesana.
Saya dan teman saya pun sempat ragu untuk mendekati monyet itu, soalnya kan itu itu memang monyet liar dan sewaktu-waktu bisa menyerang. Tetapi setelah saya berhenti sejenak sambil mengamati monyet itu, ternyata si monyet malah datang mendekat, dan saya pun sempat berpikiran untuk lari menjauhi monyet tersebut. Tetapi akhirnya saya putuskan untuk memberanikan diri menunggu monyet itu mendekat, sambil menyembunyikan rasa takut, saya pun mengeluarkan biscuit yang saya bawa dari tas, dan melemparkan satu butir biscuit kearah monyet tersebut.
Eh ternyata, si monyet dengan segera mengambil biscuit yang saya lemparkan tadi, lalu dia duduk diatas batu dan mulai memakan biscuit tadi.

Melihat simonyet asyik memakan biscuit pertama tadi, saya pun kembali melempar biscuit-biscuit selanjutnya, dan dia terus memunguti dan memakan biscuit yang saya lemparkan tadi.
Lucunya, kelakuan simonyet itu agak mirip manusia, dia memakan biscuit itu sembari duduk diatas batu kecil, dan biscuit yang dimakan itu tidak langsung satu biji, melainkan membelahnya dulu menjadi dua bagian, lalu memakannya dengan santai.
Saya pun merasa gemes melihat tingkah laku simonyet tersebut, tapi tentunya dengan berusaha untuk tidam membuat monyet tersebut merasa terancam, soalnya kalau dia menyerang kan jadi berabe urusannya, hehe

Setelah beberapa biscuit saya lemparkan ke arah si monyet, saya dan temen saya memutuskan untuk segera pulang, karena hari udah mulai mau sore, dan kami pun harus berjalan cukup jauh untuk mengambil motor yang sebelumnya dititpkan di warung dekat Curug Sawer.

Oke sob, itu dulu sedikit pengalaman saya yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat dan semoga sobat juga bisa mengalami pengalaman seru seperti saya ini, hehe
Jangan bosan-bosan ya untuk berkunjung ke blog ini, karena insyaAllah saya akan terus meng-update infor-informasi menarik seputar Sukabumi.



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.