<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Darmaji..? Dosa Ga Ya..??

Warung Makan Bebek Jontor
Ini Sukabumi - Sob, kali ini saya mau berbagi informasi tentang salah satu tempat kuliner yang ada di Sukabumi, tempat kuliner tersebut adalah  Warung Makan Bebek Jontor.
Diartikel sebelumnya yang berjudul Rasakan Pedas Dahsyatnya Bebek Jontor Sukabumi, saya sudah menjelaskan tentang bagaimana Bebek Jontor itu. Dan untuk artikel kali ini, saya mau menceritakan tetang paket-paket dan juga geratisan yang bisa sobat dapatkan disini.

Hampir semua orang sunda pasti sudah tahu dengan istilah "Darmaji", yaitu kepanjangan dari "Dahar Lima Bayar Hiji".
Di warung makan Bebek Jontor juga ada Paket Darmaji loh, tapi darmajinya bukan seperti darmaji yang tadi, melainkan "Dahar Lima Geratis Hiji". Ya, disini ituh, tiap pesan lima pasti dapat geratisan satu, begitupun seterusnya.. Mantap kan..!!

Warung Makan Bebek Jontor

Selain geratisan DARMAJI tadi, masih banyak geratisan-geratisan yang lainnya loohh..
Ada geratisan bagi yang sedang ulang tahun, Geratisan bagi yang buka puasa sunah senin kamis, dan geratisan-geratisan lainnya.
Bayangin deh sob, udah mah bebek jontornya itu niiikkkmmaatt buanggeettt.. ditambah gratis pula..!! Muuaaannnttaaappp..!!! Ahaha..!! :D :D

Yaudah deh, daripada sobat pada penasaran sambil ngiler, langsung saja datangi tempatnya ya di Jln. Selabintana Km 3, Sukabumi.

Hastag terkait :
#Kuliner #Unik #Kota Sukabumi


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

  1. Kalau tiap hari kamis atau senin kesana bareng temen boleh ga ya?? Ikut buka puasa aja.. Hahaha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.