<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Seminar Jangan Susah Move On Jilid 2

Teh Tsani Liziah sedang memaparkan materi
Ini Sukabumi - Sob, kali ini saya mau berbagi informasi kembali tentang salah satu seminar keren yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) AL-UMM, seminar tersebut adalah Seminar JangSUMO 2 "Jangan Susah Move On Jilid 2".

Seminar yang diadakan pada tanggal 02 november 2014 di ruang auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi ini diikuti oleh sekitar 200 peserta, jumlah yang cukup banyak untuk seminar yang hanya memakan waktu 11 hari untuk mendatangkan peserta sebanyak itu.

"Mohon maaf seandainya banyak kekurangan dalam penyelenggaraan seminar ini, karena kami hanya mempunyai waktu 11 hari untuk menyelenggarakan seminar ini. Semoga kita bisa bersama-sama move on dan mendapat hal-hal yang lebih baik lagi setelah mengikuti seminar ini", ujar Overa Caesar selaku ketua pelaksana dalam Seminar JangSUMO 2 ini.

Peserta yang hdir didominasi oleh akhwat
Seminar ini dihadiri oleh dua pembicara, pertama adalah Ustzh Tsani Liziah, dan yang kedua adalah Kang Destriyana Rifandi. Ustzh Tsani Liziah merupakan da'iyah muda asli Sukabumi, beliau merupakan finalis da'i muda pilihan ANTV 2012, Founder MCM Community, dan juga penulis buku "Lentera Surga".
Sedangkan Kang Destriana merupakan intelektual muda yang sewaktu menjadi mahasiswanya pernah menjadi Wakil Ketua BEM UPI.

Sambutan dari Wakil Rektor III UMMI
Turut hadir pula dalam seminar ini, Drs. Sakti Alamsyah selaku Wakil Rektor II UMMI. Beliau memberikan sambutan dan juga menjelaskan peran LDK AL-UMM dalam pengembangan ajaran islam dikampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Penampilan Tim Nasyid Annisa Voice
Seminar ini juga dimeriahkan oleh Tim Nasyid Putri yang merupakan kader baru LDK AL-UMM, mereka membawakan sebuah lagu dengan musik acapela.

Salah satu pemenang dorprize Voucher Makan gratis di Bebek Jontor
Salah satu yang menambah menarik dalam seminar ini adalah dengan banyaknya dorprize yang disediakan oleh panitia. Tidak tanggung-tanggung, ada sebelas Voucher Makan di Rumah Makan Bebek Jontor, dan ada juga dorprize Pulsa dari www.inisukabumi.com, karena Rumah Makan Bebek Jontor dan juga Blog Ini Sukabumi menjadi pendukung dalam acara seminar kali ini.

Pemeang dorprize langsung dari Teh Tsani Liziah
Pemenang dorprize pulsa dari blog Ini Sukabumi
Foto bersama para panitia seminar dengan pemateri
Ikut eksis, hehe :D
Oke sob, itu sedikit informasi yang bisa saya share kali ini, smoga aja ada manfaatnya untuk kita semua.
Mari kita terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dimata Allah.
"Lets Move On, Don't Stay On..!!"

Hastag terkait :
#Kegiatan #Komunitas #Seru #Kota Sukabumi



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.