<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga



Ini Sukabumi - Sob, ditulisan kali ini saya mau berbagi informasi tentang titik titik tertentu yang sering dijadikan tempat untuk berorasi ketika aksi atau demo berlangsung di Kota Sukabumi.

Memang, aksi turun kejalan atau yang sering juga disebut demo merupakan hak bagi semua orang di negara yang menganut sistem demokrasi, tentunya dengan tidak melanggar ketentuan-ketentuan yang berlaku di negara tersebut.
Di Indonesia sendiri, hampir setiap hari selalu ada pemberitaan tentang aksi turun kejalan, baik yang aksi itu dari kalangan buruh, karyawn, mahasiswa, ormas-ormas, ataupun juga yang lainnya.

Tak luput juga di Sukabumi, sering saya menyasikan bahkan ikut langsung dalam kegiatan aksi tersebut. 
Tentunya, disetiap aksi pasti ada orasi, dan inilah dua tempat yang sering dijadikan tempat orasi tersebut.

1. Di depan Gapura Alun-Alun Kota Sukabumi



Tempai ini seakan menjadi saksi bisu bagi setiap kegiatan aksi yang terjadi di Kota Sukabumi. Bagaimana tidak, karena hampir tak ada satu aksi yang tidak menyempatkan untuk berorasi di tempat ini.
Selain berada di tengah kota, tempat ini memang sangat strategis untuk menyampaikan orasi, sehingga semakin banyak orang yang tahu tentang diadakannya aksi tersebut. Dengan begitu, maksud dari aksi mereka ini bisa tersampaikan.

2. Di Bundaran Dekat Lapang Merdeka Sukabumi


Dengan posisinya yang berada ditengah empat arah lalu lintas, tempat ini juga menjadi tempat paforit ketika diadakan aksi-aksi. Entah sudah berapa ratus kali aksi yang penyampaian orasinya itu dilakukan di bundaran ini.
Apapun bentuk aksinya, semoga bisa berjalan dengan baik dan tertib, sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan ataupun masyarakat sekitar yang sedang lewat ditempat tersebut.

Oke sob, sekian dulu sedikit informasi dari saya, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.
Teruslah berkarya sesui hobi dan kemampuan masing-masing..!! :)

Hastag terkait :



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.