<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Bersama Akan Lebih Bermakna

Loncaaaaattt..!! :D
Inisukabumi.com - Sob, bagaimanapun alasannya, pantai merupakan salah satu tempat wisata yang digemari oleh hampir semua orang. Terlepas dari yang tinggal di daerah kota, dataran tinggi, ataupun daerah lainnya, mereka pasti menyukai tempat wisata ini. 

Dari beberapa kali berwisata ke pantai, saya mendapatkan berbagai macam kesan yang menyenangkan, tetapi yang lebih menyenangkan adalah ketika saya bermain di pantai bersama teman-teman, alias rame-rame.
Teman-teman sya dari komunitas LLC ketika berwisata ke pantai rame-rame
Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika ketika bermain di pantai rame-rame, seperti main bola (khusus cowo), bermain ombak, renang bebas, foto-foto, dan lain sebagainya. Tentunya bermain dipantai akan lebih seru kalau di lakukan bareng banyak teman.
Beda halnya kalo kita bermain di pantai hanya berdua, apa lagi kalau sendirian, ah tentunya bakalan garing deh, kecuali berdua bareng orang yang kita sayangi, hehe

LLC (Library Lovers Community)
Biasanya yang seru itu bareng teman satu kelas, atau satu komunitas/organisasi, karena kalo banyakan tapi belum pada kenal itu sama aja bakalan kerasa canggung, hehe
Oke sob, pokoknya kalau mau berwisata ke pantai, saya saranin datangnya banyakan ya, biar lebih seru, hehe


Baik, mungkin itu dulu yang bisa saya share kali ini, jangan lupa ya untuk terus berkunjung ke blog ini, karena insyaAllah saya akan terus menulis artikel-artikel baru tentang kenindahan dan keseruan apa aja yang ada di Sukabumi.
Kalau ada apa-apa atau mau ada yang ditanyakan, silahkan untuk menuliskan komentarnya dibawah ini.


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.