<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Jagung Manis + Dinginnya Malam di Sukabumi = Mantap

Jagung Manis, Jagung Rebus

Ini Sukabumi - Sob, Sukabumi Kota itu memang terkenal dengan udara ademnya, tapi kalau malam hari, lumayan dingin.. (Hehe)
Seringkali saya suka pulang dari kampus malam hari, bukan sok rajin siihh.. tapi kadang suka ada kumpulan-kumpulan gitu, atau hanya sekedar internetan gratis dikampus.. (Wkwkwk)

Ketika jalan pulang kerumah, banyak juga jajanan malam yang siap menyambut lidah kita (kalo ada duit, haha..), tapi ada satu makanan sehat yang memang dari dahulu kala sampai sekarang, tetap gitu-gitu aja.. Ya, makanan itu adalah jagung rebus.
Tanpa mengenal musim, pedagang jagung rebis ini mangkal terus hampir setiap malam, itu karena stok jagung manis selalu tersedia di Sukabumi, karena petani disana memang sudah menemukan formula supaya jagung manis ini bisa tumbuh sepanjang tahunnya.

Para penjual jagung manis rebus ini menyebar dibeberapa titik di Kota Sukabumi, ada yang di Jl. A. Yani, ada yang deket Mesjid Agung Sukabumi, ada yang didekat Toserba Yogya, dan di beberapa tempat lainnya. Biasanya mereka mulai berjualan muali sehabis ashar, dan selesai sekitar jam sepuluh malam. Permalamnya para pedagang ini rata-rata bisa menjual sekitar 200 jagung rebus, lumayan kan, hehe

Oke sob, mungkin postingan ini hanya sebatas curhatan saya semata, tapi semoga saja ada manfaatnya. Pesan saya, teruslah berkarya sesuai dengan apa yang kita bisa, karena insyaAllah nanti juga ada manfaatnya. :)

Hastag terkait :
#Kuliner #Unik #Kota Sukabumi




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.