<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga


Antusiasme warga mengikuti kegiatan Makan bakso Geratis di Kota Sukabumi
Inisukabumi.com - Sob, beberapa waktu lalu mungkin sobat sempat mendengar tentang ramainya pemberitaan tentang Bakso yang menggunakan daging celeng di Sukabumi. Tetapi sobat perlu tahu bahwasannya kegiatan yang tidak terpuji itu dilakukank oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang sebagian pelakuknya sudah berasil ditangkap oleh polisi.
Merebaknya pemberitaan tentang "Bakso Celeng" tersebut turut berpengaruh terhadap pendapatan para pedagang bakso di Sukabumi, hal ini membuat Paguyuban Pedagang Bakso Sukabumi berinisiatif untuk menggelar kegiatan Makan Bakso Geratis.
Kegiatan yang diadakan di Lapang Merdeka Sukabumi ini bertepatan dengan kegiatan memperingati Hari Pendidikan Nasional, dan kegiatan makan bakso geratis ini disukung penuh oleh Pemerintah kota Sukabumi.
Walikota Sukabumi Muhammad Muraz mengatakan, kegiatan ini untuk meyakinkan masyarakat Kota Sukabumi jika bakso yang di produksi yang di produksi oleh pedagang bakso tak mengandung celeng. Tak hanya itu, kedepan pihaknya akan mendorong prara pedagang bakso untuk bisa membuat sertifikat halal dari Majlis Ulama Indonesia MUI. "Sertifikat itu penting agar masyarakat bisa lebih memilih," ujarnya.



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.