<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Inisukabumi.com - Sahabatku, bagaimana kabarnya nih? Semoga senantiasa berada dalam keadaan sehat ya. Lama nih saya tidak menulis di blog ini, soalnya kebetulan saya sedang banyak kerjaan dikampus, hehe.

Diartikel kali ini saya mau berbagi sedikit informasi tentang patung-patung unik yang berada di Taman Rumah Sakit R. Syamsudin, SH. atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rumah Sakit Bunut. Ceritanya saya mau periksa gigi, tetapi ternyata waktu pendaftarannya sudah tutup, soalnya saya datang kesana setengah 12 siang, sedangkan waktu pendaftarannya sendiri ditutup pukul 11.00. Akhirnya saya putuskan untuk keluar Rumah Sakit lewat pintu belakang, yang menuju ke arah Mesjid.

Di taman tengah, saya melihat kerajinan patung yang terbuat dari kerangka besi, sepertinya sih terbuat dari rongsokan besi bekas ranjang rumah sakit yang sudah tidak terpakai, tetapi besi-besi tersebut dirangkai sedemikian rupa sehingga membentuk patung-patung yang mempunyai makna dan bernilai seni tinggi.

Didepan patung tersebut terdapat sebuah keramik yang menjelaskan tentang patung tersebut dan juga tertulis nama pengrajinnya. Kerajinan Patung Besi karya Doudy Art ini menggambarkan tentang seorang kakek yang sedang dalam tahap penyembuhan dari sakitnya didampingi seorang anaknya sedang dikunjungi oleh dokter dan perawat. Kerajinan Patung Besi ini dibuat pada bulan mei 2014.

Berikut adalah foto-foto dari kerajinan patung besi unik tersebut.

Inilah Kerajinan Patung Besi Unik di Taman Rumah Sakit Bunut
Kerajinan Ptung Besi Unik tampak dari depan

Inilah Kerajinan Patung Besi Unik di Taman Rumah Sakit Bunut
Kerajinan Ptung Besi Unik tampak dari samping

Inilah Kerajinan Patung Besi Unik di Taman Rumah Sakit Bunut
Patung besi yang menggambarkan seorang perawat yang sedang mencatat sesuatu
Berikut sob sedikit informasinya tetnang Kerajinan Patung Besi Unik di Taman Rumah Sakit Bunut, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi seluruh pembacanya sehingga kita bisa terus berkreasi dan menghasilkan karya-karya baru.

Kalau mungkin ada kritik ataupun juga saran, silahkan untuk menuliskannya di kolom komentar.



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.