<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

KICIMPRING REVOLUTION

CRIP JHON (Cripic Jomblo Hoyong NIKAH)
Crip Jhon bisa disandingkan dengan apa saja
CRIP JHON (Cripic Jomblo Hoyong NIKAH ), sejenis kripik nama barunya adalah "KICIMPRING REVOLUTION" KHAS SUKABUMI Asli, terbuat dari ketela namun diolah sedemikian rupa dengan cita rasa yang tinggi menjadikannya sesuatu.
penasaran???  Cobain aja.!!! :D

Selayang Pandang Crip Jhon

Crip Jhon (Kripik Jomblo Hoyong Nikah) didirikan tanggal 3 oktober 2015 di sukabumi, jawabarat-indonesia ide pembuatan nama itu sendiri tuk siasah marketing dan siasah dakwah secara sederhana, namun smua orang ingat. tuk produk olahan itu sendiri, diramu secara apik oleh ahlinya smile emotikon menimbulkan aroma dan rasa yang khas yang membuat orang pengen ngemil lagi dan lagi smile emotikon dan beda dari biasanya.

Nama Crip Jhon memiliki kepanjangan dari keripik jomblo hoyong nikah. Crip Jhon ini merupakan makanan sejenis keripik dengan nama barunya yaitu “Kicimpring Revolution” yang terbuat dari ketela namun diolah dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan cita rasa yang tinggi dan menjadikan Crip Jhon ini berbeda dengan Kicimpring lainnya.

Menjadi Salah Satu Oleh-Oleh Khas Sukabumi

CRIP JHON (Cripic Jomblo Hoyong NIKAH)
Wakil Walikota Sukabumi, Kang Achmad Fahmi mendapatkan bingkisan Crip Jhon
Saat ini, Crip Jhon sudah menjadi salah satu oleh-oleh khas Sukabumi bahkan sudah ada yang dikirim ke luar Kota bahkan sampai ke Luar Negeri. Walaupun Crip Jhon ini dinamakan Keripik buat para jomblo yang ingin nikah, namun Crip Jhon merupakan makanan untuk umum karena digemari oleh semua kalangan masyarakat tidak hanya para jomblo saja, baik anak-anak, remaja, dewasa maupun para orang tua pun menikmati enaknya Crip Jhon baik sebagai cemilan ataupun teman santai.

Macam-Macam Rasa Yang Bikin Gereget

CRIP JHON (Cripic Jomblo Hoyong NIKAH)
Gurihnya Crips Jhon
Selain memiliki keunikan nama, Crip Jhon juga memiliki keunikan dari segi varian rasa yang berbeda dengan varian rasa yang biasa digunakan pada makanan. Crip Jhon memiliki empat varian rasa yaitu rasa Ta’aruf, rasa Khitbah, rasa Nikah dan juga rasa Bulan Madu. Varian rasa tersebut dapat dianalogikan sebagai rasa yang seusuai dengan keinginan para jomblo secara syari’at islam. Rencananya varian rasa dari CRIP Jhon akan ditambah lagi dengan rasa Malam Pertama dan rasa Samawa. Anda penasaran kan dengan varian rasanya? Atau ingin mencoba? Makanan ini cocok untuk anda coba dan nikmati sensasi rasanya.

Filosofi Sensasi Rasa Crip Jhon

CRIP JHON (Cripic Jomblo Hoyong NIKAH)
Sensasi berbagai varian rasa Crip Jhon

TA'ARUF itu Perkenalan. Rasanya Manis Asin Mantebbb! . Rasa Rekomendasi tuk anak-anak/yang ga suka pedes. FILOSOFI: Kenapa manis? Karena taaruf ada harapan kelebihan pada seseorang yang kan kita nikahi dan kenapa asin? Bisa jadi ada yang kekurangan dari seseorang tersebut yang tidak kita sukai.

KHITBAH itu Penandaan. Rasanya Manis pedes MaknyusssS. Rasa Paling Populer paling banyak dibeli. FILOSOFI: kenapa pedes? Karena kadang khitbah itu ada yang ditolak dan manis ada yang diterima.

NIKAH itu pengikatan. Rasanya: PEDES guriiiiihhh.  Rekomendasi Rasa buat yang suka PEDESS.. Enaknyaaa NonjOookKk!!! 
FILOSOFI: kenapa pedes gurih? Karena Amanah (tanggung jawab yang diemban sungguh berat) dibalik itu ada kenikmatan GURIIIIHHH yang teraSA apakah itu??? grin emotikon

BULAN MADU ituuuu...... #agsudahlah. Rasanya MANIS peleum gurih manyusss sedeeeppp dikit sensasi pedes gimana gtu??? Yg pernah bulan madu pasti pernah ngerasain bulan madu hehe yang belum pasti ketawa ketiwi #mupeng. FILOSOFI: MANIS peleum: kaerna hehe BM itu ituuuhhh hehe kenapa ada sensasi pedes, karena ga semua Bulan madu itu gampang. hehe

#ProvJhon


Hastag Terkait:


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.