<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>


Inisukabumi.com - Sahabat-sahabatku semua, di Sukabumi terdapat tempat wisata yang bisa disebut baru terpublikasi dan sempat menjadi trending topik di media sosial khususnya bagi orang Sukabumi dan sekitarnya. Tahukah sahabat tempat-tempat manakah yang dimaksud itu? Berikut adalah tempatnya.

1. Danau Hijau Atau Dikenal Juga Dengan Sebutan Danau Bacan

Danau Bacan via news.detik.com
Danau Bacan ini berlokasi di Desa Bojongharja, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat. Sebenarnya tempat ini bukanlah sebuah danau, melainkan sebuah galian tambang  yang airnya tidak di sedot, sehingga menjadi sebuah genangan air yang berwaarna hijau. Air ini sendiri berasal dari air hujan yang turun, dalam kurun waktu satu tahun lebih akhirnya air hujan yang tidak dibuang ini menggenangi area tambang dan menghasilkan sebuah danau yang sangat indah dan mempunyai keunikan tersendiri.

Dengan pesonanya yang begitu eksotis, tempat ini mampu menarik para wisatawan untuk datang dan berfoto disini. Mereka kemuadian mengupload foto-fotonya di media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lainnya, sehingga tempat ini sempat menjadi trending topik di Sukabumi.

2. Melihat Indahnya Alam Sukabumi Dari Bukit Karang Numpang

Memanjakan mata di Bukit Karang Numpang,, Foto by @asep_saprudin via ngadem.com
Bukit ini berada di Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi. Bukit yang beberapa waktu belakangan tengah trend di media sosial ini, terbilang baru bagi para wisatawan. Kian hari, kian banyak pendaki yang mengujungi Bukit Karang Numpang. Dari sini, sahabat bisa melihat indahnya Sukabumi dari ketinggian, barisan rumah dan hamparan alam seolah berada didalam dunia lukisan yang begitu indah. Kalau sahabat berkunjung kesini, jangan sampai membuang sampah sembarangan ya, karena nyampah itu ga asik.! Jadi, ayo kita jaga kebersihan dan keindahan tempat ini.


3. Menyanjung Curug Cimarinjung

Densu dan David di Curug Cimarinjung via MTMA
Curug Cimarinjung terletak di Desa Ciwaru, Sukabumi, Jawa Barat. Curug Cimarinjung ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan mengalir di Sungai Cimarinjung. Curug Cimarinjung ini masih berada di kawasan Geopark Ciletuh, Akses menuju Curug Cimarinjung masih dapat dikatakan cukup menantang. Curug Cimarinjung ini menjadi semakin dikenal dan menjadi salah satu trending topik di media sosial orang Sukabumi setelah kedatangan para tim MTMA TRANS TV.




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.