<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Video Indahnya Sukabumi

Video Indahnya Sukabumi

Inisukabumi.com - Sahabatku, di artikel kali ini saya akan membagikan kembali sebuah karya kang Rahman Save™ Ini adalah video Kota dan Kabupaten Sukabumi yang di jadikan tempat rekreasi dan jalan jalan sore dan juga jalan alternatif untuk menghindari kemacetan. salah satu yang lagi trending di Sukabumi adalah Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Masjid Jalur ( biar pun bukan masjid agung kota sukabumi ) masjid ini menjadi daya tarik karena berada strategis di jalur lingkar selatan.

Selanjutnya adalah video tentang PH ( Pondok Halimun ), Cisaat Sukabumi ( bayak tempat-tempat rekreasi ), Kampung Adat Ciptagelar ( tempat terlindungnya budaya asli orang sunda ,tempat penumbukan padi atau yang biasa disebut "lisung" ) dan Transportasi Kereta Api ( Siliwangi dan Pangrango) Bogor - Sukabumi dan Sukabumi - Cianjur - Bandung. Yang merupakan salah satu alternatif untuk menghindari kemacetan.

Jangan lewatkan berlibur ke Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi karena beribu tempat rekreasi bisa sahabat-sahabat kunjungi. Selain beberapa kali mendapat penghargaan kota terbersih, di Sukabumi juga orangnya ramah-ramah. Yang pasti, I LOVE U SUKABUMI..!

Courtesy Video Youtub : SUKABUMI AEROMODELING
Category : Music
License : Standard YouTube License

"Sejukan Hati di Sukabumi", Sebuah Video Karya Rahman Save™



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.