<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Inilah Komunitas Getih Tiis Sukabumi
Inilah Komunitas Getih Tiis Sukabumi 
Inisukabumi.com - Sahabatku, di artikel kali ini saya akan mengenalkan tenatang salah satu komunitas yang ada di Sukabumi, komunitas tersebut adalah Komunitas Getih Tiis Sukabumi (SNAKE LOVER). Komunitas yang berdiri tanggal 25 Februari 2016 ini menampung orang-orang yang mempunyai hobi yang berhubungan dengan dengan reptil, terutama ular. Moto dari komunitas ini adalah "Social-Education-Conservation". Berikut adalah Visi dan Misi dari  Komunitas Getih Tiis Sukabumi ini :




Visi :
"Menjadi komunitas yang mumpuni serta mewujudkan kebersamaan dalam mempersatukan pencinta reptil dengan menjunjung tinggi Kesolidaritasan anggota, konservasi dan kecintaan terhadap reptile"

Misi : 
  1. Menjadi wadah bagi pecinta reptil untuk saling berbagi dan menyalurkan minat terhadap reptil
  2. Meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan serta keterampilan anggota dan komunitas mengenai reptil
  3. Meningkatkan kompetensi dan kinerja dalam berorganisasi
  4. Menciptakan relasi antara manusia dengan reptil yang prestatif

Ketua dari komunitas ini adalah Egie Aditya Renaldy, Egi menuturkan bahwa terbentuknya komunitas ini berawal dari sebuah hobbi dia dan beberapa teman-temannya berpetualangan di alam liar dan hobi dibidang reptil. 


"Berawal dari sebuah hobbi kami berpetualangan  atau explore di alam liar dan hobbi kami di reptile, kami berinisiatif menggabungkan keduanya dan membuat suatu komunitas getih tiis sukabumi(snake lover's), dengan kunci solidaritas, dan kegiatan kami pun tidak jauh di alam liar, seperti hunting(berburu) "mencari ular" , tujuannya untuk meng edukasikan ke semua anggota khususnya, dan umumnya ke masyarakat luas. Dan setelah itu, ular yang kami dapat kami release kembali ke alam.", tutur pemuda yang kini tengah berkuliah di kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI).

Bagi sahabat-sahabat yang ingin lebih tahu lebih dalam tentang komunitas ini ataupun ingin ikut berbagi dan berdiskusi tentang reptil di daerah Sukabumi, silahkan bergabung dengan grup facebook KOMUNITAS GETIH TIIS SUKABUMI (SNAKE LOVER) atau menghubungi ketuanya langsung di facebook, Egie Aditya Renaldy.




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.