<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga


Gembok Cinta Sukabumi
Gembok Cinta Sukabumi
Inisukabumi.com - Hari minggu lalu, (13/11/2016), saya berkesempatan untuk mengunjungi salah satu spot wisata baru yang ada di Kota Sukabumi, spot tersebut adalah Gembok Cinta. Gembok Cinta menjadi ikon baru Kota Sukabumi. dengan lebar 12 meter dan tinggi sekitar 1,3 meter tentunya akan sangat cocok untuk meramaikan akun medsos kamu dengan berfoto disini.


Baca Juga:





Awalnya saya bersepedah hanya bertiga, yaitu Kang Fajar yang merupakan wartawan dari salah satu media online dan juga Kang Bangkit yang merupakan teman SMA Kang Fajar. Di perjalanan menuju Gembok Cinta ini kami bertemu dengan dua orang perempuan yang sama-sama menggunakan sepeda, akhirnya kami bertemu di spot Gembok Cinta ini untuk berfoto dan istirahat sejenak.

Karena saya bermainnya bersama wartawan (Kang Fajar), jadi bisa masuk ke media online gratis, Hehe. :D


Baca Juga :



Jadi model di Pikiran Rakyat:
http://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/2016/11/14/sukabumi-kini-punya-gembok-cinta-384661


Di Galamedia juga :
http://www.galamedianews.com/index.php?menu=daerah&id=121238&judul=hei--sekarang-di-sukabumi-ada-gembok-cinta-loh

Lokasi Gembok Cinta Sukabumi

Lokasi Gembok Cinta ini terletak di Kampung Cijambe, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Letaknya persis di pinggir jalan "Jalur Lingkar Selatan" Sukabumi, kalau kamu lewat ke jalur dari arah cibolang, Gembok Cinta ini ada di sebelah kiri. 

Gembok Cinta Sukabumi
Cekrek dulu..! :D
Gembok Cinta ini berada dikawasan pembangunan Gedung Widaria Kencana (GWK), kalau mendengan singkatan GWK mungkin beberapa dari kamu yang tinggal di Sukabumi pernah mendengarnya, karena disini juga terdapat arena panjat dinding dengan tulisan GWK yang cukup besar. Untuk bermain dan berfoto disini kamu tidak akan diminta bayar alias GRATIS. kecuali kalau kamu ingin panjuat dinding atau yang kata orang inggris mah wall climbing, baru kamu diminta bayar.
My name is Ruswan, I'm owner of inisukabumi.com
Yang pasti, bagi kamu yang beragama islam jangan sampai mempercayai tentang mitos-mitos Gembok Cinta ini, kalau cuman seru-seruan doang boleh lah, tetapi kalau sampai mempercayai mitos dari Gembok Cinta ini kamu bakalan termasuk orang kufur. Hehe


Keyword : 
Gembok Cinta, Gembok Cinta Sukabumi, Lokasi Gembok Cinta,  Lokasi Gembok Cinta Sukabumi, Gembok, Cinta, Gembok Cinta Paris,  Gembok Cinta Korea.


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Diberdayakan oleh Blogger.