<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Inisukabumi.com - Sahabatku semuanya, alhamdulillah rangkaian demi rangkaian pernikahan saya (Ruswan) dengan wanita pujaan saya (Syifa) berjalan dengan amat lancar, hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan berserta do'a dari sahabat semua sehingga Allah SWT. memberikan keridhaan-Nya.

Tidak mudah untuk sampai ketahapan seperti ini, karena sebelumnya harus melalui proses yang begitu panjang. Saya sadar bahwa jodoh itu ditangan Tuhan dan manuasia diberikan kesempatan untuk memperuangkannya, saya juga sadar bahwa semua orang diberikan jalan dan kisah yang amat berbeda.

Pernikahan Kang Ruswan dengan Teh Syifa
Pernikahan Kang Ruswan dengan Teh Syifa 
Oleh sebab itu, saya sangatlah bersyukur kepada Allah SWT. yang telah memberikan rahmat dan ridha-Nya sehinggal saya telah sampai ke tahap ini. Saya juga banyak mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat semua yang telah memberikan bantuannya baik dalam bentuk do'a ataupun juga yang lainnya.

Saya juga masih terus mengharapkan do'anya dari sahabat pembaca semuanya semoga keluarga kami menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah, aamiin yaa Allaah.


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.