<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Masjid Darut Taqwa Toserba Selamat

Masjid Darut Taqwa Toserba Selamat Sukabumi
Shalat di Masjid Toserba Selamat Sukabumi
 Inisukabumi.com - Sahabatku, di Sukabumi memang sudah terdapat berbagai macam pusat perbelanjaan modern, diantaranya adalah Toserba Selamat. Toserba Selamat Sukabumi ini terletak di Jl. RE. Martadinata No. 96, Cikole Siliwangi.

Masjid Darut Taqwa Toserba Selamat Sukabumi
Tempat penyimpanan Al-Qur'an disetiap pinggir mesjid
 Di artikel ini saya akan sedikit memberikan informasi berdasarkan pandangan saya terhadap mesjid yang ada di Toserba Selamat Sukabumi ini. Dari sekian banyak pusat perbelanjaan yang ada di Sukaumi, Toserba Selamatlah yang mempunyai mesjid yang besar, bahkan bisa saya katakan terbesar kalau dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Sukabumi.

Masjid Darut Taqwa Toserba Selamat Sukabumi
Tempat wudhu dan WC yang nyaman  (Ikhwan)
Kalau di pusat perbelanjaan lainnya hanya menyediakan tempat kecil (mushola) untuk melaksanakan ibadah shalat, beda halnya dengan Toserba Selamat ini, di Toserba Selamat ini mesjid dibangun dengan cukup besar dan berada dilantai paling atas, yaitu di lantai 4 gedung Toserba Selamat.

Masjid Darut Taqwa Toserba Selamat Sukabumi
Pelataran mesjid yang cukup luas meski berada dilantai 4  (Ikhwan)
Dengan sentuhan arsitektur yang modern dan futuristik, mesjid ini terlihat begitu indah dan sangat nyaman untuk dipakai beribadah. Dari mulai gerbang masuk sampai kedalam mesjid semuanya dibuat senyaman mungkin.

Masjid Darut Taqwa Toserba Selamat Sukabumi
Gerbang masuk ke mesjid (Ikhwan) 

Saya sebagai muslim sangat bersyukur karena masih ada pengusaha muslim yang mempunyai perhatian besar terhadap sarana peribadahan. Karena di mayoritas pusat perbelanjaan lainnya hanya menyediakan sedikit saja tempat untuk beribadah bagi pengunjungnya.

Masjid Darut Taqwa Toserba Selamat Sukabumi
Pelataran mesjid yang cukup luas meski berada dilantai 4  (Ikhwan)
Sekian sedikit curahan hati saya tentang keberadaan mesjid besar di Toserba Selamat Sukabumi, semoga bermanfaat dan bisa diterima oleh semuanya.


Keyword:
Toserba Selamet, Mesjid Toserba Selamet, Pusat Perbelanjaan, Mesjid di Sukabumi




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.