<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

D'Leuit Exa

Inisukabumi.com - Sahabatku, kalian yang berada di Jawa Barat apalagi Sukabumi pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Geopark Ciletuh Pelabuhanratu. Taman bumi yang sudah diakui oleh UNESCO ini memang memiliki berbagai keindahan wisata yang pastinya cocok banget untuk dijadikan tujuan berlibur diwaktu yang agak panjang.

Cari Penginapan di Geopark Ciletuh? D' Leuit Exa Salah Satu Pilihannya
D' Leuit Exa, Salah Satu Penginapan di Geopark Ciletuh
Saking banyaknya objek wisata yang bisa kamu kunjungi di Geopark Ciletuh Pelabuhanratu, minimal kamu butuh waktu tiga hari supaya bisa mengunjungi semua objek wisatanya. Sebenarnya tiga hari juga masih agak kurang sih, karena kalau kamu teus maraton mengunjungi dan menikmati satu persatu spot wisatanya kamu pasti kecapean juga.

Cari Penginapan di Geopark Ciletuh? D' Leuit Exa Salah Satu Pilihannya
Desain kamar penginapan yang berbentuk seperti leuit (tempat penyimpanan padi pada jaman dahulu)

Nah berhubung waktu yang digunakan lebih dari satu hari, pastinya kamu butuh penginapan dong untung bermalam. Sekarang sih di Ciletuh sudah cukup banyak penginapan, baik rumah warga yang disewakan dibuat home stay, ataupun juga memang khusus tempat penginapan. Nah salah satu penginapan yang recomended untuk kamu adalah  D'Leuit Exa.

Cari Penginapan di Geopark Ciletuh? D' Leuit Exa Salah Satu Pilihannya
Lokasi D'Leuit Exa yang berdekatan dengan Curug Cimarinjung, foto ini diambil dari Pantai Palangpang
D'Leuit Exa berada di Jln. Cimarinjung Kp. Palangpang Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas - Geopark Ciletuh Pelabuhanrau Sukabumi Jawa barat. Dengan lokasi yang sangat dekat dengan pantai dan beberapa spot utama dari Ciletuh membuat penginapan ini cocok untuk kamu sewa.

Beberapa spot yang berdekatan dengan D'Leuit Exa adalah Curug Cimarinjung yang berjarak sekitar 2 KM, Pantai Palangpang yang berjarak sekitar 200 meter dan Nama GEOPARK CILETUH yang berjarak sekitar 500 meter.

Cari Penginapan di Geopark Ciletuh? D' Leuit Exa Salah Satu Pilihannya
Nama GEOPARK CILETUH yang lokasinya dekat dengan D'Leuit
Untuk bisa menginap di D'Leuit Exa ini kamu cukup merogoh kocek Rp. 400.000,- permalamnya. sama halnya dengan kamar di penginapan-penginapan pada umumnya, D'Leuit Exa juga normalnya digunakan oleh dua orang, tetapi kalau mau lebih dari dua orang juga bisa, kamu tinggal menambah extra bad seharga Rp.100.000,-. Dengan tambahan ekstra bed, 1 leuit bisa diisi maksimal 5 orang. Untuk sarapan pagi bila ingin disiapkan lebih dr 2 orang tinggal bayar 15 rb per orang.

Cari Penginapan di Geopark Ciletuh? D' Leuit Exa Salah Satu Pilihannya
Suasana makan malam ketika saya dan teman-teman menginap di D'Leuit Exa

Makan siang atau makan malam bisa dipesan secara khusus, karena D'Leuit juga memiliki restoran dengan berbagai menu pilihan. Makanan laut yangg diolah lebih segar dan gurih karena posisi D'leuit juga tidak jauh dari temoat pelelangan ikan. Tamu D'leuit bisa pilih dan beli sendiri ikan yang diinginkan dan di Restoran D'leuit akan membantu memasaknya.

Menu makan di D'Leuit Resto
Menu makan di D'Leuit Resto
Oke sob, mungkin itu sekilas informasi tentang D' Leuit Exa, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi ketika kamu mencari penginapan di daerah Ciletuh Pelabuhanrau Geopark. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut atau mau memesan penginapan di D'Leuit Exa ini, kamu bisa langsung menghubungi nomor 0858 6361 1000.


Keyword:
Geopark Ciletuh, Penginapan di Ciletuh, Penginapan, D' Leuit Exa, 



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.