<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga


Jembatan I Love U di Puncak Tugu yang Akan Membuat Liburanmu Lebih Seru
Foto bersama di Jembatan I Love U itu sungguh seru
Inisukabumi.com - Sahabatku, beberapa waktu lalu saya diajak jalan-jalan seru ke Geopark Ciletuh Pelabuhanratu oleh Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) yaitu oleh Ibu Reny Sukmawani, jalan-jalan seru ini sepenuhnya di fasilitasi dan dibiayai oleh beliau. Salah satu spot yang kami kunjungi adalah Puncak Tugu. Puncak Tugu ini terletak di lahan perkebunan Sawit Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dengan jarak 2,5 kilometer dari akses utama Palltilu Tamanjaya dan kurang lebih 6 kilometer dari Tamanjaya.

Dengan posisi yang berada di atas tebing Ampitheater akan membuat semua orang yang baru datang ke tempat ini takjub seketika dibuatnya. Di Puncak Tugu ini terdapat sebuah spot yang paling difavoritkan oleh para pengunjung, spot tersebut adalah Jembatan I Love U. Dari spot tersebut sahabat bisa menikmati indahnya hamparan laut, sawah, dan pegunungan yang begitu asri dan mengagumkan. Sungguh indah ciptaan Tuhan Y.M.E. ini.

Puncak Tugu on Google Maps



Keyword:
Jembatan I Love U, Puncak Tugu, Wisata Puncak Tugu, Geopark Ciletuh




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.