<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Inisukabumi.com - Beberapa waktu yang lalu sempat rame di media sosial tentang berbagai kreasi penyajian bakso di berbagai tempat di Indonesia, salah satu dari penyajian tersebut adalah bakso yang berisi bakso alias Bakso Beranak. Uniknya bakso beranak ini dengan cepat menjalar hampir ke seluruh daerah, tak ketinggalan juga dengan Sukabumi. 

Bakso Kang Adeng, Salah Satu Bakso Beranak di Sukabumi
Bakso Beranak Kang Adeng Ukuran Sedang
Di Sukabumi terdapat beberapa warung bakso yang menyajikan bakso beranak, salah satunya adalah Bakso Kang Adeng Soekabumi. Tempat bakso ini berlokasi di Jl. Nanggerang, Lembursitu, Sukabumi, Jawa Barat 43169. Kalau kamu masih bingung lokasinya, gunakan saja Google Maps, ini petanya:



Daftar Harga Bakso Kang Adeng (tahun 2017)
Daftar harga yang ditawarkan di Bakso Kang Adeng Soekabumi ini cukup berfariasi, mulai dari Rp.15.000,-, Rp. 25.000,-, dan Rp. 100.000,-. Saya sendiri waktu itu nyobain yang Rp.25.000,- dan rasanya cokok di lidah saya. Hehe.

Sedikit catatan dari saya berhubung ini bukanlah konten sponsor, di tempat Bakso ini ada sedikit yang mengganggu sih kalau menurut saya, yaitu ada cukup banyak lalat yang berkeliaran. Hehe.

Oke deh, mungkin itulan sedikit informasi tentang Bakso Kang Adeng, Salah Satu Bakso Beranak di Sukabumi, semoga informasi ini bermanfaat untuk kawan-kawan semua. Tetap semangat dan teruslah berkarya sesuai dengan selera masing-masing.!


Keyword :
Bakso Kang Adeng, Bakso Kang Adeng Soekabumi, Baso Beranak, Bakso Beranak Sukabumi, Bakso Beranak Sukabumi




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.