<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Tugu Ciletuh Geopark

Tugu Ciletuh Geopark
Tugu Ciletuh Geopark
Inisukabumi.com - Sahabatku, di artikel kali ini saya akan sedikit menuliskan tentang salah satu spot yang bisa disebut wajib kamu kunjungi ketika kamu berwisata ke Geopark Ciletuh. Spot tersebut adalah Tugu Ciletuh Geopark.

Tugu ini terletak di Desa Taman Jaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Kalau boleh saya saya menyebutkan, tugu ini ibarat tugu selamat datang, karena dari tugu ini masih perlu menempuh jarak yang lumayan agar bisa melihat berbagai macam keindahan yang ada di Geopark Ciletuh.

Jangan Ngaku Pernah Ke Ciletuh Kalau Belum Berfoto di Tugu Ciletuh
Tugu Ciletuh Geopark
Tugu ini juga terletak di pertigaan antara menuju ke Panenjoan dan seterusnya, lalu ke Puncak Tugu, dan satu lagi Bukit Hilal dan seterusnya. Kenapa saya sebut seterusnya? Karena banyak sekali spot yang bisa kamu nikmati di arah rute tersebut.

Jangan Ngaku Pernah Ke Ciletuh Kalau Belum Berfoto di Tugu Ciletuh
Tugu Ciletuh Geopark ini juga berada di samping mesjid
Bagi kamu yang hendak ke Geopark Ciletuh, sebaiknya beristirahat sejenak di daerah ini, karena selain bisa berfoto di Tugu Ciletuh, kamu juga bisa menunaikan shalat dzuhur di mesjid dekat tugu ini (bagi yang beragama islam).

Dan yang pasti, Jangan Ngaku Pernah Ke Ciletuh Kalau Belum Berfoto di Tugu Ciletuh.! ^^



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.