<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>


Bawa Bayi Ke Geopark Ciletuh
Saya dan sang putri yang masih bayi
Sebagai salah satu Geopark terbaik di Indonesia dan juga sudah iakui UNESCO, Geopark Ciletuh memang mempunyai panorama yang amat menawan. Sederet tempat wisata yang merupakan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa bisa kita temui disana, mulai dari berbagai macam air terjun, berbagai macam batuan alam dengan corak yang menawan, wisata pantai yang bisa ditempuh sembari menaiki perahu, dan lain sebagainya.

Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mengunjungi kembali Geopark Ciletuh bersama keluarga, dan sudah pasti anak pertama kami yang waktu itu baru berusia sekitar 8 bulan pun kami bawa. Lokasi yang kami tempuh cukuplah jauh, karena rumah kami berada di dekat Sukalarang Sukabumi sehingga untuk sampai ke Geopark Ciletuh membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Tidak ada rasa khawatir berlebihan yang kami rasakan, dengan berdo'a kepada Tuhan YME. kami pun berangkat ke Ciletuh dengan menggunakan rute ke daerah Loji (Pelabuhanratu) yaitu rute baru hingga sampailah ke kawasan Geopark Ciletuh.


Bawa Bayi Ke Geopark Ciletuh
Istri dan putriku


Kami menghabiskan waktu sekitar dua hari dua malam di kawasan Geopark Ciletuh, dan selama dua hari itu beberapa tempat bisa kami kunjungi.
Adapun tempat yang kami kunjungi diataranya adalah Puncak Darma, D'Leuit Exa (Penginapan), Curug Cimarinjung, Dermaga Ciletuh, Pantai di Pulau Kunti, Tugu Geopark Ciletuh, Curug Sodong, Curug Awang, Pantai Cimarinjung dan lainnya.

Bawa Bayi Ke Geopark Ciletuh
Keluarga kecil kami
Demikianlah sedikit pengalaman kami waktu membawa bayi kecil ke Geopark Ciletuh, dengan kehati-hatian yang dilakukan oleh orang tua, perjalanan ke Geopark Ciletuh sembari membawa bayi pun tetap aman.




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.