<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Selabintana
Foto: Salah satu kegiatan yang saya ikuti ketika di Selabintana
Inisukabumi.com - Lokasi yang strategis di kaki Gunung Gede Pangrango sudah tentu menawarkan pemandangan alam yang akan memanjakan anda. Hamparan rumput yang hijau, menjulangnya pepohonan, dan pemandangan langsung ke Gunung Gede Pangrango, dan jangan lewatkan untuk menelusuri keindahan kebun teh yang terdapat di Selabintana.

Dengan jarak sekitar 7 Km dari pusat kota sukabumi, dan dengan luas sekitar 500m persegi menjadikan selabintana tujuan wisata yang cocok untuk anda dan keluarga.

Transportasi

Selabintana
Foto: Teman saya yang ga kebagian tempat di angkot,
untung saya dimotor, wkwkwwk
Akses jalan unuk menuju ke selabintana sudah memadai, jalanan lebar, dan juga sudah di aspal, untuk anda yang yang menggunakan kendaraan umum dari arah jakarta, dari terminal bus sukabumi ada angkot no. 15 yang menuju selabintana langsung dan berhenti di pintu masuk, untuk anda yang datang dari arah Bandung anda bisa turun sebelum terminal di dekat rumah sakit hasan sadikin kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan umum.

Hanya saja angkot yang menuju ke selabintana tidak 24 jam beroperasi hanya sampai sekitar jam 8-9 malam.

Fasilitas

Selabintana memiliki fasilitas yang akan membuat anda nyaman selama selama anda ber-rekreasi, fasilias yag tersedia diantaranya mushola, penginapan, tempat parkir, dan mck. Harga tiket masuk ke selabintanan yaitu Rp. 3000, dan jika anda membawa kendaraan entah mobil ataupun motor akan di kenakan biaya tambahan.

Selain itu terdapat fasilitas lain yaitu kolam renang tentu anda harus membayar ekstra untuk bisa masuk.




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.