<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Ini Sukabumi - Sob, salah satu apotek yang mempunyai cabang paling banyak di Indonesia adalah Apotek Kimia Farma, dan di artikel kali ini saya mau berbagi informasi tentang Apotek Kimia Farma Sukabumi.



Kimia Farma Sukabumi
Foto: Apotek Kimia Farma Sukabumi
Yang namanya penyakit mana ada yang mau kan sob, tapi ini sudah merupakan takdir Tuhan kalau manusia itu pasti mengalami yang namanya sakit.
Kita sebagai Makhluk hanya bisa berusaha dan juga berdo'a, sedangkan Tuhanlah yang paling berkuasa.

Nah bagi sobat semua khusnya yang tinggal di Kota Sukabumi sekitar Lapang Merdeka, barang kali akan membeli obat yang sudah mempunyai izin dari BPOM, sobat bisa coba mencarinya di apotek ini.
Bukannya saya mau promosi tentang apotek ini, tetapi saya hanya ingin berbagi informasi saja, karena saya juga tidak dibayar serupiah pun oleh pihak epoteknya, hehe

Khusus untuk siang hari, disini juga terdapat beberapa dokter spesialis yang bertugas, baik itu dokter khusus penyakit luar ataupun khusus penyakit dalam.

Alamatnya yaitu di Jl. Suryakencana No. 1 Kota Sukabumi. No. Telepon: (0266) 221465

Sekian sob informasi tentang Apotek Kimia Farma Sukabumi nya, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, semoga ada manfaatnya.




Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.