<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>





Ini Sukabumi - Sob, tadi pagi (Senin  Desember 2014), saya mendapatkan kejutan tidak enak dari facebook. Sewaktu saya membuka facebook, ternyata saya tidak bisa login, karena facebook menganggap akun saya yang itu bukan akun asli. Entah apa yang terdeteksi oleh sistem facebok, yang jelas saya sedih juga kehilangan akun facebook yang sudah dari dulu saya kelola.

Akhirnya saya putuskan untuk membuat akun baru, karena akun ini sangat penting untuk saya berkomunikasi dengan teman-teman semuanya. Silahkan "Add" akun baru facebook saya --> Kang Ruswan, insyaAllah saya akan dengan senang hati mengkonfirmasinya.






Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :

Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.