<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Meriahkan Diesnatalis Yang Ke-12, Teknik Sipil UMMI Adakan Konser Payung Teduh

Untuk memperingati Diesnatalis yang ke-12, Program Studi Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Sukabumi menggelar konser Payung Teduh, (Kamis, 21 Mei 2014). Konser yang dimulai skitar pukul 20 tersebut dibuka dengan lagu "Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan". Penampilan Is dan kawan-kawan yang pertama di Sukabumi ini sontak membuat para penonton terhanyut kedalam nuansa tenang yang dipancarkan dari nyanyian tersebut. Karakter musik yang terpandu antara Keroncong dan Jazz tersebut memang berhasil membuat setiap yang mendengarnya terlarut dalam kenyamanan.

Konser Payung Teduh yang diselenggarakan oleh Teknik Sipil ini merupakan puncak acara dari Diesnatalis Teknik Sipil yang ke-11, setelah sebelumnya diadakan berbagai macam perlombaan seperti Perlombaan Futsal, Perlombaan Fotografi, Festival Band, dan lain sebagainya.

Konser kali berjalan dengan sangat aman dan nyaman, seluruh penontonnya terlarut kedalam duansa tenang dari lagu-lagu yang dibawakan oleh Is dan kawan-kawan. Di tengah konser, kotak yang merupakan bagian dari barang-barang yang disumbangkan untuk warga-warga yang membutuhkan diminta oleh Is agar diturunkan terlebih dahulu ke kerumunan penonton, dia mengajak para penonton untuk kembali mendonasikan sedikit hartanya untuk diseumbangkan kepada yang membutuhkan. Karena sebelumnya, setiap yang membeli tiket Konser Payung teduh ini secara tidak langsung sudah ikut membantu warga-warga di sekitaran Sukabumi yang membutuhkan bantuan.

Waktu pun telah menunjukan pukul 22.00, dan itu artinya konser Payung Teduh telah selesai, tetapi berhubung para penonton masih belum mau beranjak dari tempat duduknya, dan mereka terus meminta agar dinyanyikan lagi satu buah lagu, akhirnya para personil Payung Teduh kembali menyanyikan lagu yang berjudul "Kucari kamu", yang menjadi lagu penutup dari Konser Payung Teduh kali ini.


Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.