<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- banner2 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:336px;height:280px" data-ad-client="ca-pub-1387389359449425" data-ad-slot="7021188991" data-override-format="true" data-page-url = "https://www.inisukabumi.blogspot.com"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Baca Juga

Gua Kelelawar Pelabuhan Ratu

Guha Lalay Pelabuhan Ratu
Gua Lalay dilihat dari sebrang danau
Ini Sukabumi - Sob, alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk mengunjungi salah satu tempat wisata unik di Kabupaten Sukabumi, tepatnya masih sekitar daerah Pelabuhan Ratu. Tempat tersebut adalah Guha Lalay Pelabuhan Ratu.

Guha Lalay Pelabuhan Ratu
Gua Lalay dilihat dari samping

Guha Lalay Pelabuhan Ratu

Kenapa coba dinamakan Guha Lalay?
Ya, karena di goa ini banyak sekali kelelawarnya. Guha Lalay kan kalo di terjemahkan ke bahasa Indonesia jadi Gua Kelelawar.
Kalo sobat mau berkunjung kesini, saya sarankan datangnya pada musim kemarau sekitar jam 17:00, karena pada jam segitu kelelawarnya mulai pada keluar. Nah lokasi tepatnya itu di Kampung Cipatuguran, desa Citarik, kecamatan Pelabuhan Ratu, kabupaten Sukabumi.

Guha Lalay Pelabuhan Ratu
Gua Lalay dilihat dari depan
Oke sob, itu dulu artikel tentang Gua Lalaynya, semoga bermanfaat. Silahkan saja sobat berkunjung langsung kalau tertarik dengan tempat wisata ini. Tiket masuk nya murah ko, cuman Rp. 3000 per orang.
Owh iya, kalau mau bertanya silahkan di kolom komentar aja ya, hehe



Terimakasih kamu sudah membaca artikel , semoga bermanfaat dan salam hangat dari saya. Apabila ada yang ditanyakan silahkan tuliskan di komentar, dan apabila ingin membantu mempublikasikan pesona keindahan di Sukabumi, silahkan share artike-artikel di website ini. Kamu juga diperkenankan untuk memposting ulang selama menyertakan sumber asli dari website ini.

Baca Juga


Informasi dan Pemasangan Iklan :
Email Admin : ruswan@ummi.ac.id
Facebook : Kang Ruswan

Topik Terkait :
Apakah anda suka dengan artikel ini?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.